hentikan

Standard

hentikan mimpi itu.
saya ingin melangkah
melangkah kembali menyusur jalan yang seharusnya saya lalui
dimana kamu bukanlah salah satu perhentiannya

hentikan mimpi itu.
saya ingin berjalan tegak tanpa menoleh ke belakang
karena saya tahu
di depan saya tidak ada kamu
kamu bukanlah bagian dari masa depan saya

hentikan mimpi itu
karena saya telah memutuskan untuk melepaskan genggaman
tolong, jangan paksa saya untuk bertanya kenapa
karena saya tidak mau ..

tidak kali ini.

jadi tolong,
hentikan mimpi itu.

Leave a Reply

