Pelajaran di Thamrin pada Selasa malam

Standard

you reap what you sow.
apa yang kau tabur, itu yang kau tuai.

itu pelajaran berharga yang gue pelajari hari Selasa malam kemarin.
berawal dari ajakan mendadak dari Oci untuk nonton The Simpsons (again) di Blitz Megaplex jam 19.15, bertiga sama Vangga.
We went to the same campus, the same faculty, the same major, years ago .. and it was like a small reunion (yeah, we meet each other every few months or so, but it’s always enjoyable to meet people from the best-four-years-of-my-life-period).

Kita kelar nonton dan liat-liat buku di Kino sekitar jam 9 malam. Muncul ide untuk ngopi, tapi tentunya hrs pindah lokasi karena Grand Indonesia bentar lagi juga tutup.

dan gue, dengan lempengnya, mengusulkan Cafe Oh La La Thamrin.

dan kedua temen seperjalanan gue, dengan antusias menyambut ide itu, dan keasyikan itu mereka tambahkan dengan ide untuk JALAN KAKI ke sana.
gue protes – secara tempat itu adalah dua halte busway jauhnya dari Grand Indonesia, dan saat itu udah jam 9 malem, dan tas gue berat mampus .. tapi tetep aja kalah suara. untung Vangga berbaik hati membawakan tas laptop gue, but still, pump shoes stilletto gue sukses bikin jari kaki gue mati rasa ..

dan setiap gue protes, mereka dengan lempengnya menjawab, “laaahhh pan lo yang ngusulin kesana tadi, cit? you reap what you sow dong ..”

IH.

sesampenya di lokasi, Cafe Oh LaLa ternyata penuh berat. akhirnya kita pindah ke Starbucks, dimana kita langsung melipir ke pojokan dengan tiga gelas plastik berlogo putri duyung berisi caramel machiato, mango frappuccino dan java caramel chip frappuccino dan mengobrol sampe jam 12 malam dengan topik beragam dari masalah kelas hidup, being a mother, dan gay ..

i love that night ..  mind-stimulating conversation over glasses of frappuccinos, it’s something i haven’t done in months.

it was a really great night, i love you guys!

where are we?
thamrin? orchard? (yea right)
ini gue dan vangga, sementara oci berbaik hati mengambil foto ini dengan kamera ponselnya.

Leave a Reply

