The Apprentice

Standard

kemaren gue baru dapet game baru, The Apprentice.
Agak excited dapet game ini, berpikir bahwa game ini akan menjadi one of those mind-challenging games, games yang memerlukan strategi yang cukup matang supaya bisa menang.

ternyata, setelah diinstall ..

sejauh tiga menit singkat yang gue mainkan, mainan ini mengharuskan gue memilih wajah tokoh gue (seorang cewek asia dengan pipi bersemu merah), tim (gue milih Protege .. hehehe secara gue suka banget sama kata itu) dan mulailah misi pertama. sebuah bisnis sushi di california.
dan tebak apa yang harus gue lakukan?

menjadi waitress,
menyerahkan menu pada pengunjung yang datang,
menunggunya menentukan menu yang dipesan,
menunggu koki jepangku membuatkan sushi setelah gue mencampur dua jenis bahan yang tampak di meja agar dibuatkan sushi,
mengantar sushi tersebut ke pengunjung ..
dan menerima pembayaran.

YEEEEEEEEEEEEEEE!!!

kalo gitu namain aja game-nya Diner Dash!

(ga tahu deh, apakah semua level beginian semua. secara pas mainin ternyata sama aja kayak maen Diner Dash, langsung hilang interest)

ada yang dah pernah main?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s