tough

Standard

hari ini ..

tiga dari teman-teman terdekat gue di kantor akan resign dalam waktu dekat
karena alasan yang berbeda-beda
dari level kedudukan yang berbeda-beda

satu orang sahabat gue patah hati
karena keisengan yang berubah menjadi keseriusan
segala perasaan menjadi beban tambahan
mengubah sesuatu yang semula seru dan menyenangkan
menjadi tidak menyenangkan lagi

satu orang, whom i care about, sakit
simply because of too much work and less proper sleep
but he refuses to take some rest due to the heavy workload he cannot leave behind

semuanya membuat gue merasa ingin ada di sebelah mereka satu-satu
menjadi telinga seorang sahabat
menjadi lengan yang memeluk dan menyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik aja
sayangnya ..
yang bisa gue lakukan ..
hanyalah mencoba meminjamkan telinga lewat telepon
karena begitu banyak yang menahan gue untuk melangkah pergi dari meja kantor gue yang berantakan


jadi, sekarang …
nomer esia gue bener-bener harus segera diisi ulang! aaargghhhh .. kenapa pulsa selalu habis di saat yang tidak tepat?!



anyway, guys .. i love you all ..
sabar ya ..

i’ll lend you my ears, my arms, even my esia credits (hehe) ..
we’ll get through this. i promise you.

Leave a Reply

