open book

Standard


udah ada beberapa orang yang bilang sama gue
kalo gue itu kayak open book
sama sekali nggak ada misterius-misteriusnya
semua orang bisa liat emosi gue dari muka gue yang ekspresif berat (bah!)
semua orang yang baru kenal sama gue, asalkan dia cukup intensif ngobrol dan ngabisin waktu bareng gue, udah bisa mereka karakter gue dengan cukup tepat ..

siyal.
karena ini gue paling sebel kalo deket sama orang, dan menurut terawangan sifat dasar berdasarkan horoskopnya (yes, call me freak, tapi gue emang agak-agak percaya sifat dasar berdasarkan horoskop ini .. karena seringkali gue temukan bener. kadang-kadang gue malah bisa nebak horoskop orang berdasarkan sikapnya)
ok, back to previous topic – berdasarkan terawangan sifat dasar horoskop, orang tersebut akan tertarik sama yang namanya KEMISTERIUSAN. hal-hal yang bikin penasaran.

which is, bukan gua banget.


bah!
gimana sih biar tampak agak misterius sedikit?

Leave a Reply

