rejuvenation

Standard

setelah beberapa minggu terakhir gue meradang
jenuh, overworked, kelelahan
perlu sebuah tindak revitalisasi. rejuvenation.
jadilah kemaren gue ikut rombongan jakarta ocean dive ke Pulau Genteng

sumpah gue sama sekali nggak tahu apa-apa soal diving. atau snorkeling.
pantai yang gue kunjungi sebatas pantai ber-resort di bali maupun carita/anyer
bukan pantai yang ada di salah satu pulau kecil yang berada di kepulauan seribu, yang setengah deserted yang tidak di-develop
dimana gue harus tidur di tenda (well, ada villa kecil, tapi gue memilih tidur di tenda. tenda, atau dermaga kayu yang berangin – haduh, tenda aja kalau begitu)
dan nggak bisa melakukan apa-apa kecuali hal-hal yang berhubungan dengan pantai dan laut

dua hari penuh, gue habiskan dengan
multiple sessions of snorkeling ..
hunting foto ..
makan ..
ngobrol ..
ketawa-ketawa ..

i am rejuvenated. revitalized.
heart and soul.


dan beberapa kilometer dari pelabuhan muara angke, di tengah laut, mulai terasa beban dan masalah hidup sehari-hari mulai kembali menghantui hati dan pikiran ..
kembali menghadapi bos yang judes di senin pagi ..
membuat dua hari kemarin terasa seperti mimpi.


ah. i am not going to let this life brings me down, once again.

SEMANGAT!



ps. foto-fotonya nyusul, susah euy, upload foto sembari meeting ..

Leave a Reply

