dorama-rama

Standard

gara-gara kandidat web developer gue ngasih sample website-website dengan fitur yang kita pengen, gue jadi nemu website ini :
http://www.doramalover.com


dan disana gue menemukan vcd (yes, vcd. sayangnya bukan dvd) drama jepang jadul, seperti :

1. Tokyo Love Story
Kanjiiiii!! oh God i still remember how Rika Akana called her crush who then left her for a nerd girl called Satomi Sakeguchi
 
2. The Ordinary People
Kok yang keinget pas Kakei ditusuk punggung tangannya dengan garpu .. dan suasana kampus mereka yang berkilauan syahdu gitu .. halah.
 
3. Anything For You
Gue lupa nama-nama pemerannya, kalo ga salah soal pasangan yang salah satunya meninggal duluan dan menghantui pacarnya yg msh hidup (but not in a creepy way). pastinya gue inget endingnya keren .. soundtracknya juga.

4. Friends
Kyoko Fukada sama Won Bin – aaahhh this serial’s just sooo sweet ..

 .. termasuk drama serial Topeng Kaca yang disadur dari komik karangan Suzue Miuchi (yang sampe skrg blum kelar juga) sama film Pop Corn! yang disadur dari komik jaman dulu juga.

halahhh …
berasa pengen beli semuanyaaaa!!!

Leave a Reply

