extra long weekend

Standard


jadi .. dua minggu yang lalu, berkat kantor gue yang PELIT libur ini, gue ga bisa menjalani long weekend, unlike most of my friends.
tapi minggu kemaren, i had an extra long weekend.
starting from wednesday, until sunday.
dimana empat hari diantaranya gue habiskan dengan makan-minumobat-tidur-makan-minumobat-nontondvd-maengame-tidur ..
aaaahhh ..
for the first time after few years, gue ga bisa tidur pas malem karena udah kebanyakan tidur siangnya. hahahahaha ..

dari sakit kemaren akhirnya gue dapet kesimpulan baru.
maag gue jauh lebih parah dari perkiraan. kemaren baca di majalah soal tanda-tanda kena maag .. dari nyeri ulu hati, sebah/kembung, bersendawa, sampai susah bernafas .. gue kena semua! sampe ke ujung-ujung jari tangan dan kaki yang mendadak kesemutan dan kaku. ditambah kesulitan pup.
halaaahh ribet deh pencernaan gua ..

sampe sekarang semua itu belum ilang .. maagnya timbul tenggelam ..  tapi demamnya udah ilang. jadi gada alasan untuk bolos lagi .. hehehehe..
jadi hari ini balik lagi ke kantor.
dan pasti akan ada perang bintang di meeting hari ini.

ah ..
mendadak pengen tidur lagi di rumah ..


Leave a Reply

