pilih mana?

Standard


URGEEEEENNNTTTT!!!

hehehe.
jadi kalau disuruh milih di antara 2 kamera pocket ini, mendingan yang mana?

OLYMPUS FE 230



atau

CANON POWERSHOT A630



yang mana?
ga boleh jawab mendingan SLR ato tipe kamera laen ..
harus diantara dua ini aja yaaa ..


kalo mau liat perbandingan fitur/spesifikasi keduanya klik di sini

hayo temankuw biang-biang potograpiiii .. maupun banci potoooo ..
mohon sarannya yaaa .. makasiyh ..šŸ˜‰


note.
kalo yang olympus diganti sama

Sony Cybershot W90










mendingan mana?
detail perbandingan spesifikasinya ada di sini


(duh maap ya nanya muluw kayak pembantu baru ..)
makasih smuanyaaaahhh!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s