Blok

Standard

huahauahahaha …
setelah semua url yang mengandung kata “music” diblok di kantor gue .. sekarang giliran FRIENDSTER!

gyahahahahahahaa .. i bet ini gara-gara pas meeting untuk website kemaren, IT Senior Manager gue ngetik brand produk gue di yahoo search engine dan menemukan profil friendster beberapa ex karyawan kantor gue (untuunggg .. gada nama gua .. kalo ya, dia bakal liat kalo last login gue in 24 hrs .. ketawan deh bukanya di kantor. hehehehe)

eh pagi ini dah ga bisa cek friendster.

oh well, gapapa lah. i can still live without friendster. sekarang tinggal menyembunyikan multiply aja dari pendengaran dan penglihatan SM IT gua .. :))

Leave a Reply

