sukamoto

Standard

kemaren belajar moto dikit.
pake kamera nikon-nya oom gue, gue moto sana-sini sementara saudara-saudara gue yang lain lagi pada ngobrol. foto kepompong. foto dedaonan. foto oom gue yang kayak gito rollies. foto oom gue yang kumisnya putih seperti ingus (itu kata oom gue yang laen). foto sepupu gue yang suka difoto, tapi baru ketawa kalo lampu blitz dah nyala (jadi udah cekrek gitu .. jadi terpaksa foto dia dua-tiga kali baru berhasil dapet senyumnya)
blajar ngatur fokus, bikin foto yang depan blur blakangnya fokus dan sebaliknya.
main zoom in, zoom out.
damn.
asik ternyata!

duuuhhh …
jadi pengen kamera SLR ..
ada yang mau ngasih gaaaaa?
*ngarep*

(sayangnya hasil jepretan gue masih di oom gue. blm sempet ditransfer keburu pulang kemaren .. huhuhuhuh)

Leave a Reply

