wearing stocking (yea, right!)

Standard


tadi pagi gue lagi agak jail, nyobain stocking yang waktu itu gue beli dalam tahapan impulsive-buying pas main ke ambassador .. rencananya pengen muncul ke kantor (and to a dinner appointment, later after work) dengan kaki mulus kinclong .. agak beda dikit laaaahhh ..

baru dipake lima menit .. berasa aneh.
panas.
ada letupan statis (duhh namanya apaan sih? pokoknya rasanya kayak listrik statis gitu deh yang biasanya kejadiran rambut kena sisir) dimana-mana  .. mungkin karena berbenturan sama bahan rok lipit yang gue pake ..

akhirnya gue lepas lagi.

and i feel much happier …

ga kebayang aja kalo harus pake gituan sehariaaaannn ..
duh emang ga bakat gue jadi perempuan :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s