Rok

Standard

gue bertekad mulai minggu ini akan sedikit lebih sering memakai rok.

jadi, biasanya baju kerja andalan gue adalah kemeja lengan panjang (+ sweater, kadang2), celana panjang sama sepatu hak stiletto, dan kadang sedikit aksesoris di sana-sini. kirain udah cukup gaya.
tapi ternyata ada yang bilang dengan gaya seperti itu gue tampak seperti cowok ABG yang baru akil balik. kecil, cungkring. agak sedikit gondrong. jalan petantang-petenteng kesana-kemari dengan gaya jalan yang jauh dari feminin.

sekali-sekalinya gue pake rok dan ketemu orang yang sama.
dia terdiam sejenak, dan cuma bilang “nah gitu dong .. jadi keliatan perempuannya ..”

kedua kalinya dia liat gue pake rok lagi (which is, hari ini .. hehehe) dia diam, senyum lebar dan bilang kalo gue cantik.

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!
ah, akyu jadi ge-er ..
*dudududu*

Leave a Reply

