Ujung Jari

Standard

ternyata
jalan hidup gue ke depan sering ditentukan oleh ujung jari

kemarin gue dihadapkan pada pilihan. dimana jalan hidup gue ke depan bisa dibilang tergantung dari balasan-balasan sms gue kepada seseorang.
beberapa belas kali saling berbalas sms. dan beberapa belas kali pula gue berpeluang untuk mengubah keputusan yang gue ambil.
i could have write this, instead of that .. dimana kalo gue tulis ini, pasti jadinya nggak sama dengan kalau gue tulis itu. kayak gitu deh.

dan godaannya gede banget ..

secara gue mendapat tawaran,
that might not be right, but surely challenging.

dan tawaran itu, tampaknya masih terbuka hingga sekarang.

tergantung kemana ujung jari gue bergerak.

ah sial.

Leave a Reply

