Brainxercise

Standard

ternyata, bekerja dengan berpikir jauh lebih berat daripada yang tidak.

jadi, kemarin gue kena dua branxercise :

a. membuat summary maksimal 2-3 kalimat dari belasan pidato orang yang masing2 banyaknya berlembar-lembar (damn! gue langsung pusing dan laper ..) , membuatnya menjadi sebuah bagan dan menggabungkannya dengan presentasi yang gue buat sebelumnya
b. membaca 1 jurnal, dan dipresentasikan di kelas kuliah gue malemnya ..

setelah seharian melakukan itu, malamnya gue ngantuk berat tapi nggak bisa tidur karena otak belum berhenti mutar.
akhirnya jadi begadang nonton 3 episode the O.C season 4 ..
i know, i know, ini serial nggak “menantang” banget dah, tapi yang ada itu. atau nggak Ghost Whisperer. yang terakhir nggak banget d, secara gw nontonnya jam 1 pagi .. hehehehe ..

dan sekarang ..
gue ngantuuuukkkk ..

damn!

otak gue bener-bener cupuw.
masa melakukan brainxercise sehari aja langsung tepar ..

halaaaahhhh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s