[needinfo] kabar

Standard


kabar itu membuat saya terdiam. jantung seolah berhenti sesaat. hati gelisah. jari bergerak menekan sebuah nomor di ponsel saya, yang kemudian tidak terjawab. berganti sms. setengah berdoa bahwa akan ada balasan segera. pertanda dia baik-baik saja.

tapi ponsel itu sunyi.

jari menekan nomor lain kepada si pemberi kabar. yang mengirimkan pesan kepada saya hampir satu jam yang lalu di saat saya sedang meeting di ruangan lain. tidak juga dijawab.

jari menekan mouse, berusaha mencari kabar di internet. konfirmasi. sekaligus melihat seberapa berat peristiwa yang terjadi. nihil. entah apakah karena berita ini tidak masuk media massa. atau mungkin karena saya salah mencari.

berusaha untuk tenang dan percaya semua baik-baik saja. biasanya juga begitu. tapi perasaan ini tetap tidak tenang. entah kenapa.

can anyone tell me,
kabar mengenai bentrok wartawan dan demonstran di KPK kemarin?

Leave a Reply

