Detoksifikasi

Standard


saya sedang menjalani proses detoksifikasi.

membuang racun dalam hidup.
racun yang hanya bisa menahan langkah maju saya dengan kilasan masa lalu.
racun yang bertahan dengan kesemuan tak berujung.
racun yang membingungkan saya dengan ekspektasi yang tidak bisa saya penuhi
racun yang mendorong saya menjual jiwa. menulikan hati. menuruti naluri.

racun yang merusak. menggerogoti hati dari dalam. menyeret langkah maju.

saya membuang semua itu.

entah kenapa saya bisa melakukan hal ini. mungkin karena saya sedang bertindak berdasarkan logika. yang sedang menguasai saya beberapa minggu terakhir.

tinggal tunggu apa yang akhirnya tersisa. yang bertahan.
mungkin itulah jawaban.

Leave a Reply

