jadwalsaya

Standard

beberapa minggu blakangan, saya sedang sangat berorientasi terhadap pekerjaan.
mungkin karena load kerjaan yang emang lagi banyak ..
many things to do, many things to be prepared ..
dan jadwal saya sudah menjadi sangat menyebalkan untuk teman-teman saya :

teman : cit, ketemuan yuk! si A mau balik ke Indo tgl 21 maret. skalian aja rame-rame ktemu.
citra : oh ya udah. bulan April deh ya?
teman : WHAT?
(dan pembicaraan ini diselesaikan dengan kesepakatan akan bertemu 24 Maret, dimana saya sudah check in di official hotel untuk acara yang harus saya kerjakan keesokan paginya, tapi kemungkinan besar malamnya saya bebas tugas)

atau

teman yang lain : cit, sabtu kemana? jalan yuk. kangeeennn ..
citra : april ya put. eh, 31 Maret deh ..
teman yang lain : APRIL?
citra : bukan. 31 maret.
(dan pembicaraan ini berakhir dengan persetujuan bahwa saya akan menginap di rumahnya tanggal 31 maret dan kami akan berpesta. entah definisi pesta yang mana)

haduh.
i am sorry, guys!
i’ll be all yours starting april .. don’t worry :))

Leave a Reply

