Petualangan hari ini ..

Standard

hari ini gue norak deh ..
jadi gue baru join ke http://customizedtheme.multiply.com – dan menemukan jawaban atas blog orang2 yang tampak sangat keren .. (ternyata disana banyaaaakkkk banget pilihan .. dan css-nya tinggal dicopy paste aja .. hehehe menyenangkan ..).
gue dah buka page ini udah sejak lama .. dan dari dulu cuma ada 2 themes baru di sana.
tp ternyata kalo dah join Group customizedtheme ini, baru bisa liat theme2 lain yang keren-keren .. hehehehee ..
anyway, gue mencoba mengaplikasikan beberapa theme keren yg gw temui – hasilnya macem-macem .. gue sampe pusing sendiri ..

a. ada yang kebanyakan gambar sehingga jadi berat dan loadingnya lamaaaaaa banget ..
b. ada yang katanya bandwith-nya ga cukup .. jadi di-disable gambarnya (damn! padahal yang ini keren banget .. hehehehe)
c. ada yang desainnya keren .. tapi bikin gue panik, karena mendadak ada FOTO ORANG di dalem mp gue .. pake animasi dia dalam berbagai pose segala. kayaknya itu foto yg bikin deh. halaaaaaahhhhh narsis stadium akut nampaknya .. langsung buru2 gue ganti lagi ..

anyway, akhirnya gw memutuskan pakai yang ini.
clean, crisp, and it doesn’t take much time to load ..

palingan minggu depan diganti lagi ..
*secara gue bosenan*

Leave a Reply

