Dua menit

Standard

awal minggu lalu, gue lagi kepikiran untuk menghubungi seseorang.
tapi entah kenapa timingnya seolah nggak pernah ketemu.
di saat gue pengen nelepon, pasti nggak jadi.
kalaupun jadi, gue sudah menduga nggak akan diangkat, karena gue tahu persis jam segitu adalah jam yang salah untuk menelepon dia, karena dia pasti sedang sibuk mengerjakan ini-itu. atau mungkin bahkan udah masuk jam tidurnya.
di saat yang dia mungkin lagi agak longgar, gue nggak nelepon – karena lagi sibuk mengerjakan hal lain, atau mungkin sudah terkapar kelelahan ..

setelah beberapa kali percobaan telepon / sms yang gagal ..
akhirnya dia menelepon gue JUMAT SORE dari kantornya.
dua menit lebih beberapa detik, tak banyak yang dibicarakan.
hanya bertukar kabar. cerita sedikit. dan disudahi dengan segera karena memang jam itu adalah salah satu jam sibuknya ..

dua menit aja ..
padahal planning nelepon-nya udah sejak awal minggu ..

heran juga, dulu kok bisa ya pacaran kayak gitu ..
hahahahahaha …
*pasangan yang aneh*

gambar diambil dari sini

Leave a Reply

