Not totally okay

Standard

no ..
apparently i am not totally okay.

nggak ngerti deh .. kayaknya gue lagi ga beres.
after going through such a hell-ish week, berharap istirahat pas weekend bisa bikin gue merasa lebih baik .. tapi ternyata hari sabtu ga juga membaik. gue sakit kepala seharian .. even sleeping total 23 hours during friday-saturday-sunday(morning) cannot cure the pain.
mood gue drop banget .. cenderung rese sama semua orang .. dan akhirnya gue memutuskan untuk tinggal di rumah sepanjang weekend dengan dihibur oleh 3 DVD film lumayan lama yang “beres” (cerita bagus, teks komplit dan gambar jernih – tanpa tema cinta cintaan berlebihan). bahkan bos gue nelp jam 1 pun (gue tauuu!! dia pasti mau suruh gue ikutan meeting di grand hyatt jam 3 sorenya) ga sengaja miskol, tapi SENGAJA ga gue telepon balik – karena emang gue ga pengen kerja hari itu.

minggu pagi gue ke gereja, because i have to be the songleader at the morning’s sermon, tapi abis itu langsung balik ke rumah.

minggu sore .. ga tahu lagi mau ngapain.
akhirnya ..
gue BEBERES KAMAR.
membuang berbagai macam barang ga penting. mengirim sebagian kecil barang-barang kakak gue ke kamarnya. mengepak sebagian barang ke gudang. merapikan buku-buku gue yang berserakan di seluruh penjuru kamar. menyapu kamar. ganti seprai. nyolong guling baru dari kamar mak gue.

di luar dugaan ..
i feel much better.
mungkin karena efek kamar yang jauh lebih rapi, lebih bersih dan lebih lapang.
(omg. I’ve become Monica Geller. I get satisfaction over something tidy and neatly arranged)

well, anywayyyy ..
besok udah harus ngantor lagi.
dammit. i just start to enjoy this calm and feel-much-better mood.
besok pasti mood gue berantakan lagi ..

oh, well.

Leave a Reply

