Hidupku komplit ..

Standard

ada dua sisi dalam sebuah tabrakan motor.
sang penabrak (a.k.a. pengendara motor (dan orang yang ada di boncengannya)).
dan sang korban.

sang korban
kejadiannya di bandung, gue lagi nyebrang di tengah kemacetan lalu lintas .. nyaris tiba di trotoar seberang ketika mendadak sebuah motor nyelonong karena dia menyusul dari sebelah kiri angkot yang baru aja gue lewati.
dia nabrak gue, dan motor itu tersungkur jatuh di aspal sementara gue tegak berdiri.
dan reaksi gue “aduh pakkk .. maaf yaaaa … maaaaafff!!”
bapak itu sampe bengong liat gue, dan cuma bisa mengangguk setengah terpana.
terus gue jalan lagi, lanjutin perjalanan ke rumah gue. dan baru ngerasa badan gue mulai sakit-sakit. ternyata sekujur lengan atas dan dengkul gue membiru .. dan baru hilang seminggu lebih kemudian.

sang penabrak
kejadiannya tadi pagi. seperti biasa, dengan ojek langganan gue meluncur (halah meluncur) ke meeting point tempat gue dijemput tebengan gue. pas motor gue lagi menyebrangi sebuah persimpangan, jalan di sebelah metromini, mendadak seorang mbak-mbak nyelonong dari depan metromini, dan ojek gue dengan asiknya mengerem mendadak tapi tetep aja menabrak mbak-mbak itu.
reaksi mbak-mbak itu : “aduuuuhhh!!!!”
terus dia melirik abang ojek dengan keki terus jalan lagi.
sementara abang ojek dan gue, jatuh ke aspal dengan sukses.
tiga menit dibutuhkan untuk kembali berdiri .. diiringi omelan supir metromini (“untung tadi rem gue pakem, kalo nggak udah merosot ke kolong bis tuhhh!”) dan kita meluncur kembali ke meeting point gue.
dan yang ditanya sama tukang ojek gue “mbak .. kalo gitu yang salah siapa?”

halah pake nanya lagi ..
“ya dua-duanya lah bangggg!!!”


well, today my life’s complete ..
i’ve been in two sides of a bike crash!

Leave a Reply

