Takigawa

Standard
Rating: ★★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Japanese / Sushi
Location: Setiabudi Building

semalem gue baru makan disini ..
first, gue SUKA BANGET sama desain interiornyaaaaa .. huhuhuhhh ..
second, sushi takigawa roll-nya enak banget .. *pencinta sushi*
third, takigawa kamameshi (eh bener ga sih namanya) enak .. di menu-nya ajah dah ada tulisan tiga jempol disampingnya .. hehehe .. emang menu andalan kayaknya ..

waiter/waitressnya helpful, meski agak susah menemukan mereka (mungkin posisi meja gue ajah yang kurang strategis) ..
sayang kendala standar, seperti yang dialami oleh (hampir) semua resto di Setiabudi Building, toiletnya gada di dalam resto .. pengunjung harus ke toilet semata wayang itu, yang letaknya di lantai 2, deket Platters.

sebenernya gue heran, setiabudi building ini kayaknya itungan banget sama pengunjungnya ya. di koridor (dan di toilet!) bisa dibilang gada AC (kalo pun ada ga kerasa sama sekali). AC baru kerasa kalo kita masuk ke outlet tertentu.
Dan toilet cuma satu. mungkin dua, sama yang ada di bioskop. tapi kan kesel aja kalo kita hengo di starbucks, terus harus ke toilet di ujung gedung seberang sana .. hehehehe ..

btw, Krispy Kreme skrg ada di Setiabudi Building ya .. sbrang Spinelli. Gue jarang ke ujung setiabudi building yang ini (biasanya ke ujung yang ada starbucksnya) .. tempat hangoutnya lumayan kok .. sayang gue masih lebih suka rasanya J.Co daripada Krispy Kreme ..

Leave a Reply

