Nggak cukup?

Standard

nggak cukup hari sabtu begini gue masih harus asistenin bos gue saat dia jadi pembicara di acara nanti siang .. (padahal hari ini harusnya gue libur selibur-liburnya)

pagi-pagi begini mendadak dibombardir sama bos gue, asisten bos gue satu lagi .. yang nyalahin gue karena file presentasi buat nanti siang belum sampe ke penyelenggara (yang kebetulan temennya bos gue). padahal file presentasinya udah gue kirim kemarin sore – gue stay late di kadin demi ngirimin file itu, dan baru pulang setelah selesai kirim email ..

akhirnya gue jelasin ke bos gue – bahwa email udah dikirim, dan bukan salah gue kalo email tsb ga bisa dibuka karena koneksi di pihak sana yang lambat. secara filenya sampe 1 MB lebih ..

dia akhirnya ga jadi marah-marah sama gue, dia minta gue telp temennya itu (sang penyelenggara) dan akhirnya sama-sama kita dapet solusi.
dan tetep gue bisa dateng ke sana satu jam sebelum sesi bos gue, seperti rencana gue dari semalam ..

hahaha .. ga jadi marah-marah deh gue ..🙂
(kalo pagi ini dipaksa kesana juga, pasti gue jadinya kesel – secara ini hari SABTU!)

oh well.
have a nice weekend everyone!!

Leave a Reply

