Pose Merampok

Standard

pagi-pagi kelabakan. lupa bawa kunci file cabinet.
aaaarggghhh .. nanti siang gue harus ke kadin, dan semua file ada di dalem situ semuaaaa!!!

anyway, setahu gue file cabinet gitu suka bisa dibuka tanpa kunci, pengalaman pas pindah-pindahan kemarin, lemari udah dikunci tapi tetep aja laci-lacinya berlarian kebuka-ketutup .. berarti emang agak longgar sistem pengunciannya.

akhirnya gue langsung nyari OB gue, minta tolong dia gebrak-gebrak file cabinet gue,
dimiringin, dijungkirin .. pokoknya diapain terserah deh, yang penting
bisa kebuka … bergaya kayak perampok/penjarah yang siap membuka lemari secara paksa.

laci ketiga terbuka!
sial.
file-filenya di laci kedua.
akhirnya kembali menggebrak-gebrak file cabinet malang itu.

mendadak ada temen kantor gue (yg biasanya ngantor di jakarta) dateng .. menatap gue dengan bingung karena pose gue yang lagi sibuk memiringkan file cabinet sambil mencungkil-cungkil kuncinya (sejujurnya itu memang pose yang sangat mencurigakan)
eh mendadak dia bilang, dia punya kunci serepnya..

halah.
untung dia ke cikarang hari ini!
tapi pertanyaan berikutnya : kok bisa ya, serep kunci lemari gue ada di dia?

katanya lemari ini dulu dikirim dari jakarta, jadi dia simpen kuncinya satu. well, apapun itu .. bersyukur juga dia punya (dan bawa) kuncinya ..  huheuehueheheehe ..

tinggal tar malem harus nge-bel dan masang muka tanpa dosa kalo mau masuk rumah .. secara kunci file cabinet itu barengan sama kunci pagar rumah .. hihihihi ..

Leave a Reply

