Ah, dia ganteng sekali ..

Standard

kemarin gue ke sebuah club di sudirman .. ada sebuah lunch meeting penting yang dihadiri bos gue dan beberapa koleganya, dengan petinggi-petinggi sebuah institusi penting negara ..

petinggi yang hadir jumlahnya 3 orang
supir, ajudan, asisten dan apapun jabatannya itu (yang kita kasih makan siang juga di ruangan terpisah) .. total ada 15-18 orang (gue ga yakin persisnya berapa)
hwaaaa .. masing-masing membawa 5-6 orang!
semuanya perwira .. dengan pakaian sipil safari warna krem/biru ..

ada satu, ajudan petinggi yang paling tinggi yang hadir kemarin .. dia mirip banget sama artis jadul suaminya Baby Zelvia .. duh, kalo ga salah namanya Hengky Tornando .. but much younger and much more handsome ..
ditambah badannya tinggi jangkung tegap berisi …
hwaaaaaaaaaaaaaa .. rasanya langsung pengen lari ke dalam pelukannya .. *halah*

kata salah seorang asisten senior, dia itu mantan Abang Jakarta awal tahun 90an ..
abang atau mas atau kokoh atau kakak .. ga peduli .. yang pasti dia ganteng berat. huhuhuhuhhhh ..
dan sejak menit itu, setiap ngomongin dia, asisten senior itu pasti nyebut dia dengan sebutan “pacarnya citra” .. dan dia bilang tadi kenapa ga poto bareng aja.

yeah, right. masa gue tega sih minta dia jongkok supaya mukanya bisa sejajar sama muka gue .. (secara dia tinggi jangkung tegap berisi dan gue kayak midget gini ukurannya ..)

ah berarti ga bisa dipacarin.
tar ciumannya gimana?!

*mulai mikir yang ga perlu*

huwahhahaha .. maap ya. bego gini postingan gue. lagi males mikir yang susah-susah nih ..

Leave a Reply

