Kejar Jakarta

Standard

kemarin, gue harus mengumpulkan 4 tanda tangan pejabat kadin dalam rangka membereskan sebuah account kegiatan tahunan, yang tahun ini bakal diadain bulan maret besok.

14.55 nelp bos sendiri, tyt dia di cikarang. memutuskan “mengejar” pejabat yang lain dulu.

15.05 sms tiga pejabat lain. memilih metode sms langsung ke hp mereka, secara kalo ke sekretarisnya, pasti ribet deh .. lama .. akhirnya langsung todong ajah. pejabat pertama bilang bisa ketemu di sarinah jam 16.30. pejabat kedua bilang sebelum jam 4 dia ada di kantornya di sudirman, setelah jam 4 dia ada di satu tempat di menteng. pejabat ketiga gada jawaban (sms belum delivered)

15.25 jalan ke kantor pejabat kedua. ketemu sama beberapa ajudan penjaga kantornya. sempet mau dipersulit (yukk deeehh .. mendadak ada dua perempuan muncul di kantor mau ketemu presdirnya. siapa juga yang mau percaya gitu aja .. hahahaha) tapi gue sms bapak itu .. bilang udah di kantornya .. terus kita disuruh pindah ke ruang tunggu yang lebih layak .. terus pas bapak itu dateng, langsung nodong tanda-tangan. ga sampe lima menit kelar (lamaan nunggunya)

15.45 jalan ke sarinah dari sudirman (mau ketemu pejabat pertama)

15.55 hampir mau masuk parkiran sarinah (duh, kecepetan nih datengnya!), sms pejabat ketiga terus langsung di telepon balik sama beliau. dia lagi di senayan, ngopi-ngopi. nyuruh gue langsung kesana aja. langsung ga jadi parkir, kita terbang lagi ke senayan ..

16.15 sampe di senayan. langsung nelp bapak itu lagi, nyamperin mejanya dan nodong tanda-tangan. lima menit kelar. manggil supir gue lagi .. (kayaknya dia baru matiin mesin di parkiran, mendadak gue dah nelp lagi .. hehehe)

16.17 terbang ke thamrin

16.30 ditilang pas banget depan sarinah (crap!) ditelepon pejabat pertama yang udah sampe, yang langsung ketawa pas cerita gue lagi kena tilang. abis 20 ribu deh ..

16.35 masup sarinah, ke mccafe-nya .. nodong tanda tangan .. ceritain persiapan acara sedikit, terus udahan.

16.55 balik ke kadin di kuningan, setelah colongan beli pancake dulu di hot planet. (ih, pancakenya ga enakkk .. dasar gue emang ga suka stroberi)

17.15 sampe di kadin, ditanyain dapet berapa tanda tangan (serius deh, kayak ditanyain dapet berapa hasil buruannya ..) dan pas gue bilang dapet 3 dari 4 ttd yang dibutuhin, langsung pada bilang hebat .. laahh .. emang iya ya? well, mengingat bapak-bapak itu emang bisa ada dimana ajah kalo dicariin, mungkin gue cukup beruntung juga bisa kelarin hari ini ..

perkembangannya?
sampe detik ini, 1 tanda tangan sisanya masih belum gue dapetin.
which is, tanda tangan bos gue sendiri.
dasar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s