Hotspot-ing ..

Standard

OMG. Akhirnya gue bisa online juga!!
maksud gue online yang beradab dengan kecepatan tinggi, bukan pake telkomnet yang mati tiap lima menit sekali di rumah gue ..

well, sejak hari Minggu kemarin gue ke Bandung ..  spent the new year’s eve here with all the family .. then extending the visit until the upcoming Sunday .. (YEAY!!!)
jadi di Bandung lagi hip yang namanya hotspot, sponsored by one of the internet provider di Bandung. hotspot ini meliputi salah satunya seluruh lantai di sebuah mall yang letaknya cuma selemparan kolor dari rumah gue .. behhh tiap kesana, tiap lantai pasti ada yang buka laptop. mau di foodcourt maupun di cafe-cafe yang tersebar di seluruh penjuru mall ..
kemarin udah niat banget pengen online. nongkring di cafe oh la la, ditemani secangkir ice chocolate royale .. ternyata laptop gue bermasalah. nelp technical support provider internetnya, tapi ga bisa juga.

akhirnya hari ini nyoba lagi ..  di tempat lain, di Zoe, Jl. Pagergunung, Dago. Sebuah library-cafe yang menyenangkan (konsep cafe-nya outdoor, tob beratthhh .. mengingat udara bandung yang lagi dingin-sejuk-sejahtera) dengan coverage hotspot ..
(ada cabang jakartanya, klik ajah disini)

dan kali ini berhasil!
dengan sedikit mengutak-atik setting DNSnya .. akhirnya gue bisa online juga.

HORE!!

(postingan ini emang ga penting. abis susah bikin postingan penting dengan begitu banyaknya lelaki abg berkaos hitam garang tapi supis – SUnda PISan ..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s