JIFFEST feast ..

Standard

sejak beberapa tahun yang lalu, gue pengennnn banget nonton film-film yang digelar di Jiffest – ga pernah kesampaian. Mostly, karena Jiffest selalu digelar di Jakarta (dan dulu gue kuliah di Bandung) dan selalu diadain di daerah Sudirman-Thamrin-Kuningan (yang ga pernah deket lokasinya sama rumah/kantor gue) ..

tapi tahun ini beda ..

Tiga hari terakhir di Jiffest :

Jumat – 14.00. Belahan Jiwa
Rencana mau nonton film ini sama Juned, yang sama-sama ngabur dari kantornya di seberang EX, tapi batal, karena gue kehabisan tiket gratis yang dibagiin 1 jam sebelum film dimulai. Mendadak temennya Juned ada yang batal nonton, dan tiketnya bisa gue pake .. hwaaa .. akhirnya gue bisa nontonnnn .. i get lucky!

Sabtu – 13.00. Denias, Senandung Di Atas Awan
Hari ini gue niat banget nonton .. secara dah janjian juga mau ketemuan sama anak-anak mp. sampe di EX, disambut sama kerumunan ratusan orang di depan pintu EX yang masih ketutup. Untung Windu dan Dinna udah ngantri duluan .. sekitar setengah meter dari pintu. Berdesak-desakan mengantri, dan berlari menghambur ke dalam saat pintu EX akhirnya dibuka .. cuma untuk disambut dengan desak-desakan kedua di depan meja tiket Jiffest (anjriittt .. berasa nonton konser boyband gini guaaaa..)
Bertempur melawan ABG militan gratisan (minjem istilahnya sossisag) sampai akhirnya dapet tiket dan mengantri depan teater 1, dan langsung berlari dengan tangkas masuk teater karena posisi menentukan prestasi (di tiket gada nomer seat-nya) .. terima kasih kepada Windu, Dinna dan Ditta yang udah jauh lebih tangkas dari gue dan Aldi .. kita dapet posisi wenak .. 1 dan 2 baris dari belakang .. huehuehehe.
think I am lucky enough ..

Sabtu – 19.00. Marie Antoinette
Ga nyangka bisa nonton film ini! Desas-desus mengatakan bahwa tiket untuk nonton film ini udah abis dari sebelum acara, gue sama sekali nggak berharap bisa nonton film ini. Tapi terima kasih kepada Ditta (dan temennya, yang ga jadi nonton) yang mau ngasih spare tiketnya ke gue dengan setengah harga .. akhirnya gue bisa nonton!
horeeeee .. i get lucky once again!

hihihihi ..
thanks to juned, windu, dinna, ditta, aldi ..
i finally had my JIFFEST feast this year .. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s