hari yang aneh ..

Standard

biasanya ya .. 
sejak awal desember gue menghitung mundur sampai dengan tanggal 18.
biasanya ya ..
sejak awal desember gue menolak untuk ngasih tahu kapan ulang tahun gue.
biasanya ya ..
tanggal 17 malem pasti gue ceria berlebihan gitu, bersemangat menyambut ulang tahun gue keesokan harinya ..

tapi tahun ini nggak.
semalem gue gelisah ..
dreading the 18th day of december, which is going to come in few short hours ..
rasanya pengen menunda ..
bukan karena gue takut tua (helloooo .. gue masih 24 kok, masih usia hip-hip-hura gituuu)
tapi karena gue nggak pengen hari istimewa itu dateng minggu-minggu ini.

tapi yaaaa ..
waktu memang nggak bisa ditunda.
waktu memang nggak bisa diatur ..
kita cuma boleh memilih bagaimana caranya kita memanfaatkan waktu yang ada ..

this day’s going to come, like it or not.

akhirnya pagi ini ..
gue terbangun dengan mati rasa.

as day goes by, gue mulai bisa tersenyum saat temen-temen gue sms, dan ninggalin replies di MP gue .. terharu saat ada seseorang yang langsung nyanyiin lagu happy birthday saat gue telepon dia tadi pagi (meski itu bukan “dia”) .. mulai bisa merasa ..

but still,
nggak bisa seceria dan sesemangat tahun-tahun lalu.
meski kedua emosi ini sama sekali nggak ada hubungannya dengan tidak bersyukur.
i know i am blessed, and i am thankful for that.
tapi rasanya kok gue datar aja gini ya ..

serius deh ..
i don’t know what’s wrong with me ..

Leave a Reply

