sabtu pagi ..

Standard

dibangunkan dengan paksa oleh telepon dr hrd manager gue, yang agak gaptek, tapi mesti kirim file presentasi ke gue (untuk disampaikan ke bos gue yg lg di Makassar) sehingga doski (haLah doski ..) butuh technical support step by step untuk online dan bikin email ..

mulai dari login ke telkomnet instan. error mulu. dia bilang username, password semua dah bener. tapi error. gue minta cek lagi. eh bener, usernamenya salah ..

kemudian membuka yahoo. sign up untuk email baru (doski tentunya blm pny email ..) lalu dia pun masuk ke belantara yahoomail penuh dengan binatang buas bernama verification code, yahoo!id, secret questions for password ..

20 menit telepon-teleponan, kayaknya ga berhasil-berhasil sign up email baru. akhirnya gw bilang, gue aja yng bikin. nanti dia tinggal sign in aja.

jadilah gue kemudian online.
bikin email baru, in less than 5 minutes ..
terus gue sms dia, kasih step by step guidance, sampe dia klik tombol SEND untuk kirim email ke gue.

eh dia nelp lagi ..
dia lupa gimana sih tadi buka yahoo-nya ..

aaaaarggggghhhhhhhh ..

btw
dia barusan nelp. diminta SIGN IN, malah klik SIGN UP lagi. terus gue bilang tinggal masukkin yahoo!id yg gue tulis di sms .. terus malah error. pasti dia ngetiknya salah.. aduh! *garukgarukkepala*

ywdala. gue malah appreciate banget dia mau bersusah-susah ria demi ngirim file presentasi itu ke gue .. gue bantu dalem doa dari sini deh ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s