ada yang salah

Standard


kepala gue sedikit aneh.

saat menghadapi kondisi yang ga menyenangkan ..
kepala gue cenderung untuk “ga menerima” dan melakukan “perlawanan”
dia berusaha untuk mengubah kondisi yang ga menyenangkan menjadi menyenangkan ..
dan akhirnya ninggalin kondisi ga menyenangkan itu, kalau ternyata ga bisa diubah.

akhir-akhir ini dia malah berhenti melawan ..
mulai pasrah, dan berusaha untuk menerima kondisi apa adanya aja.

tapi kemudian kondisi berubah ..
menjadi menyenangkan
dan kepala gue nggak mau percaya
malah sekarang menunggu waktu – kapan semua ini bakal jadi nggak menyenangkan lagi

kepala gue ga percaya bahwa kondisi bisa berubah semudah itu
kepala gue percaya bahwa semua yang menyenangkan pasti akan kembali ga menyenangkan
tinggal tunggu waktu.

dan itu jugalah yang kadang mendorong dia jadi merusak ..
nyari gara-gara, seolah ngetes, seberapa lama kondisi menyenangkan itu bisa bertahan.
dan seringnya ulahnya sukses bikin kondisi kembali ga menyenangkan.
padahal kondisi menyenangkan itulah yang selama ini dia inginkan/dia cari ..

seriously,
ada yang salah sama kepala gue.

kenapa begitu sulit percaya bahwa dia bisa bahagia?

images taken from gettyimages

Leave a Reply

