A Woman’s Worth

Standard


http://evatiopitna.multiply.com/journal/item/111
bunda .. gue bikin link ke postingan lo ya. seriously .. gue suka banget baca postingan lo ..🙂

kadang, perempuan nggak sadar seberapa berharganya diri mereka sendiri ..

betapa mereka harus luar biasa kuat ..

mengingat seberapa beratnya tuntutan bagi dirinya saat bersumpah mendampingi seorang lelaki selamanya ..

terutama di saat pasangannya jatuh dan keutuhan keluarga berada di tangannya ..

di mana semua perasaan sakit hati dan harga diri tidak lagi penting ..

yang penting hanya kesetiaan buta terhadap komitmen yang sudah terlanjur terucap, demi menjaga agar keluarganya tetap utuh ..

perempuan memang luar biasa.
gue yang perempuan pun, terdiam menyadari semua ini.

(bo. postingan gue feminis bener ya. hehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s