Kamus Slang Online Pertama di Indonesia

Standard

http://www.malesbanget.com/kamus/
ADIDAS

definisi :

1. ADIDAS
Anah Desa Irama Dangdut Aliran Soneta

Contoh dalam kalimat :
gaya lo adidas bgt gt lhooo…

2. ADIDAS
kepanjangan dari abang dibawah adek diatas, makna lain dari bersetubuh

Contoh dalam kalimat :
say, tuker posisi yuk jadi ADIDAS

3. ADIDAS
Aikiu (IQ)DI bawah DASar… IQ jongkok gitu lahhh.. :d

Contoh dalam kalimat :
iiihh… ternyata tuh anak ADIDAS jg yah (bloon)

4. ADIDAS
Aku Dingin Datanglah Sayanggg……

Contoh dalam kalimat :
Say, ADIDAS nihhh…

5. ADIDAS
Ayah Dan Ibu Doakan Aku Selalu

Contoh dalam kalimat :
aduh bsk ujian lagi, lulus ga ya, ADIDAS…amin!

6. ADIDAS
Anak DIsko DAri Selatan, maksudnya ya anak disko yang gaul di daerah selatan Jakarta, tapi suka ngelanjut ke daerah Kota (Hayam Wuruk dan sekitarnya)

Contoh dalam kalimat :
Eh liat tuh si Romlah sekarang gayanya kayak Adidas kesiangan…..

7. ADIDAS
All Day I Dream About Sex

Contoh dalam kalimat :
Beli ADIDAS ah…
Pikiran lu jorko melulu..

8. ADIDAS
anak disko cibodas, siang jaga pila” malem pergi ke desko

Contoh dalam kalimat :
temen abdi teh ikut geng ADIDAS.

9. ADIDAS
merek sepatu..

Contoh dalam kalimat :
si Rangga pake ADIDAS loh!!!!

10. ADIDAS
Anak DIsco cicaDAS

Contoh dalam kalimat :
“Weuyyy,chubby ADIDAS tuh!qtq keroyokin,yyuu…k”

11. ADIDAS
ADIDAS = Anak Disko Dari Senayan

Contoh dalam kalimat :
eh si fahri sekarang gayanya ok ya? ADIDAS banget !

.. and the definition keeps adding up ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s