that offal anthem ..

Standard

fat trimming. babat. usus putih. usus merah. hati. jantung. limpa.
ginjal. kepala. tenggorokan. fat perut. fat perah. fat jagal. fat jagal
kulit. tulang jando. tulang boning. tulang leher.

fat trimming. babat. usus putih. usus merah. hati. jantung. limpa.
ginjal. kepala. tenggorokan. fat perut. fat perah. fat jagal. fat jagal
kulit. tulang jando. tulang boning. tulang leher.

fat trimming. babat. usus putih. usus merah. hati. jantung. limpa.
ginjal. kepala. tenggorokan. fat perut. fat perah. fat jagal. fat jagal
kulit. tulang jando. tulang boning. tulang leher.

sudah lima jam berlalu sejak jam kantor berakhir.
kok tetep ini aja yaaaa .. yang ada di otak gue ..

don’t get me started on the product code ..

222201. 222101. 222102. 222103 …

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrhhhhhhhhhhhhhh …

*nyaris gila setelah seharian fill-in untuk temen gue yang resign minggu lalu untuk masukin data penjualan offal*

btw guys, offal itu artinya jeroan .. in my case, jeroan sapi.
benda-benda yang sampe sekarang paling ogah gue makan ..
sekali-sekalinya “nyaris” makan jeroan begini adalah saat Jerry nyulik gue untuk makan sop kaki sapi di roxi. itu juga dia minta yang daging semua buat gue (tapi kayaknya definisi daging buat gue dan tukangnya beda jauh dehhh.. alhasil gue lebih seru makanin sate daripada sop kaki yang ada di depan gue)

gue sih cukup hafal kode produknya aja dehhh ..

Leave a Reply

