A Day in Bandung (November 2006)

Standard

album yang ketinggalan nggak ke-posting tahun lalu. Minggu pertama bulan November, mendadak gatel pengen kabur ke Bandung. Akhirnya jalan sendirian naik travel .. hanya untuk makan-nonton-hengo dan pulang lagi malamnya ..

hehehehe .. agak kacow sih kedengerannya, tapi seriously, sometimes you just need this kind of getaway ..

destinations :
– rest area km. 57
– parijs van java, jl. sukajadi bandung – disini gue ntn di blitz megaplex yang dah buka duluan di bandung, makan di red beans, dan hengo di newspaper ..
– sushi tei di jl. sumatra (kalo ga salah)

ga banyak kok, secara cuma sekitar 8 jam gue ada di bandung .. hihihi. pake prawanin blitz megaplex yang waktu itu baru dibuka di bandung doang. hehehehehe ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s