Mission : Finding Italian Tiramisu

Standard

Hari ini memulai hari dengan satu misi.

MENCARI KUE.

pagi-pagi smsin metta, nanya toko/website kueh yang waktu itu dia recommend ..
ga dibales (memet bilang doski lagi miting pagipagi .. hehehe padahal gue kira lo blm bangun mettt .. :P)
akhirnya buka gmail, terus nyari di inbox .. nemu!

websitenya namanya
http://www.dessertonly.com

di antara gambar kueh yang tampak sedap menjanjikan, akhirnya gue memilih Italian Tiramisu. metta bilang kue ini juaranya adalah.
ribut di kantor nyari penggaris karena pengen tahu diameter 20 cm itu sepanjang apa. ada yang kasih permisalan dengan jengkal tangan. ada yang kasih permisalan dengan jengkal tangan yang ditaruh di depan selangkangan (jahhh .. manusia ini emang agak antik) .. akhirnya gue harus puas dengan ukuran dua kali panjang hp gue, tambahin sedikit ..

mesen online. daptar member dulu. masukin alamat billing. masukin alamat pengantaran.
check out cart. voila! pesenan gue dah masup.

imel-imelan sama customer servicenya masalah waktu pengiriman dan kartu ucapan (ternyata bisa minta, tinggal emailin mau ditulis apaan kartunya) ..

akhirnya gue telp nanya nomer rekening buat transfer ..
waks! kok beda siyhhh ..
ternyata mbaknya bilang yang di website harganya blm update.. dan karena rumahnya agak-agak di suburb jakarta, ongkos kirimnya pun mahal (aduh cintaaa .. kenapa sih rumah kamu nggak di tengah kota ajaaaa ..)

hwaaaaaaa .. tanggung bulan giniiii .. the days when every cent counts. sebenernya rela, masalahnya gue baru gajian hari seninnn .. mana mau ke bandung pula. huhuhuhh ..
tapi ywdala .. secara orang yang gue kirimin kue memang deserve sesuatu yang bermutu.
tetep dijadiin ajah.

diliat dari tampilan gambar (dan komentarnya metta) kayaknya sih emang worth it yaaa ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s