Kejenuhan Akut

Standard

I have been feeling this since the past few days.

Severe boredom and fatigue.

nggak tahu mau ngapain lagi ..
rasanya tidur malem juga udah nggak enak, bangun-bangun badan nggak segar juga.

pengen bolos kantor terus kabur ke Bandung .. tapi minggu ini kuliah gue lagi sesi terakhir sebelum ujian, jadi ga bisa ditinggal.

pengen pacaran, tapi kita lagi sama-sama sibuk dan hectic sama kerjaan masing-masing. nggak tega maksa dia ketemuan ..

pengen shopping, belum gajian – dan nggak ada waktunya juga maen-maen ke mall ..

pengen hengo sama temen-temen gue, ini midweek .. semua orang juga lagi pada ribet sama kerjaan masing-masing .. lagian after hours gue juga harus ke kampus. gada waktunya juga ..

duh .. gue mesti ngapain dong ..

*hopeless*

note.

KENAPA KOLOM POSTINGAN MULTIPLY JADI MINI KAYAK LILIPUT GINI SIH?! bikin gerah nulisnya .. terus kenapa skrg tulisannya jadi nyambung semua, padahal dah gue spasi-in pas compose blog entry .. terus kok gada fitur milih-milih font, warna, etc etc itu sih .. kayak nulis plain text di outlook express jadinya. gue mau yang HTML!!!!
aaarggghhhhh .. MULTIPLY 3.0 SUX!!
*jadimarahmarah*

(setelah diedit. jadi bagus dan gampang dibaca kaaan .. hihihihi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s