Pashmina Ronggeng

Standard

ternyata baju bisa mempengaruhi pekerjaan.

kemaren gue pake pashmina (semacem selendang berukuran panjang dan besar) ijo-item di pinggang (pemberian lelaki baik hati, oleh-oleh dia dari India) nutupin celana coklat gue, yang dipadu sama kemeja item ..
menurut gue baju gue kemaren biasa aja.

tapi ternyata .. seharian itu belasan kali gue harus menjawab pertanyaan seputar pashmina yang gue pake itu.
“itu apaan sih, cit?”
“kok pake gitu-gituan sih, cit?”
“cit, lo mau nari ya?”
“cit, lo lagi dapet ya?”
“cit, lo lagi sakit ya?”

halaaaaahhh .. cape deeeyhhh ..

akhirnya gue menemukan jawaban standar .. “iyaaaa .. nanti mau nge-ronggeng ..” dengan mengibas-ngibaskan ekor pashmina gue kayak orang nari, sambil cengar-cengir ..

belasan kali ditanya .. gue jawab gitu aja. alhasil seharian gue cengengesaaaaannn mulu .. bawaannya bercanda, komentar jail ini-itu .. ga bisa diajak serius sama sekali. boro-boro ngerjain kerjaan .. kemaren bener-bener ga efektif banget dah ..

akhirnya hari ini gue memutuskan ..
untuk nggak sering-sering pake pashmina dengan gaya kayak gitu.
ternyata masih terlalu ajaib buat kantor gue ..
(meski ada yang bilang keren juga siiyhh .. hahaha .. makasihhh .. :P)

images taken from gettyimages

p.s. ngomong-ngomong lagu nidji ini dah gw apus dari playlist kok tetep muncul-muncul lagi ya?! aaaaaaaaaaarrrghhhh .. *mengacu pada winamp yang sedang bermain. haLah*

Leave a Reply

