Aduduuuuuh ..

Standard

hari ini gue ada kuliah Manajemen Keuangan ..

iya, ini mata kuliah yang ujiannya ngeselin banget (yang bikin gue bener-bener bengong waktu ituuuu ..) dan rencananya emang mau gue lepas .. secara gue ngerasa udah gada harapan banget deh, daripada jeopardizing tiga matkul laennya yang masih punya harapan, mendingan yang satu ini gue lepas.

tapi ya itu, gue masih bimbang antara lepas atau nggak.

sejak kuliah S1 dulu, gue belum pernah sama sekali ngelepas mata kuliah. ngelepas dalam konteks, nggak ikut final exam, jadinya pasti FAILED.
nah baru kali ini gue niat begitu .. because I really can’t afford failing the other three subjects .. karena itu juga sejak midtest kemaren, gue udah nggak pernah masup ..

tapi sejak midtest kemaren, dosennya ganti.
katanya yang ini dosennya enak, ngajarnya jelas, suka jd kontributor di koran-koran bisnis gitu. kata temen-temen gue, kita disuruh kirim email ke dia untuk minta tugas.

karena belum mantap mau lepas, gue kirim email juga kemaren ..
eh dia balesnya ..

“I thought you are not in my class. I’ve never seen you.
See me after class. Remember you can’t be absent more than 2 times.

Thx”

nah lho!
mana hari ini kemungkinan besar gue ga bisa kuliah karena ada meeting jam 2 siang yang nggak bisa gue tinggal .. dan gue tahu persis absen gue udah 2 kali, secara gue ga pernah masup sejak midtest.

jadi bingung gue ..

aduduuuhhhhh … *panikmodeon*

gimana ya, baiknya?

Leave a Reply

