Blog Itu

Standard

beberapa bulan yang lalu
gue menghapus link ke sebuah blog di multiply ..
mayoritas karena dulu isi blog itu pernah begitu menyakiti ..
dan gue memutuskan bahwa gue nggak mau tahu apa-apa lagi tentang apapun yang ditulis di blog itu ..

hari ini.
untuk pertama kalinya gue mencoba untuk membuka blog itu lagi
isinya tidak lagi menyakiti
mungkin karena gue tidak lagi mempunyai hubungan apapun dengan apa yang ditulis di dalam blog itu ..
tapi kenapa hati masih terasa sakit?
tidak, gue tahu ini bukan karena gue masih memiliki rasa sayang itu ..
karena gue tahu rasa sayang itu sudah terkikis habis
tapi rasa sakit itu masih ada
karena luka itu memang belum sembuh sepenuhnya

membuka blog itu lagi
seolah menghempaskan ke depan mata semua yang terjadi hari-hari itu
hari-hari dimana gue nyaris gila karena rasa sedih yang mendera
hari-hari yang nggak mau gue alami lagi ..
ataupun gue ingat lagi ..

jadi maaf ..
gue tahu, kini kita udah kembali berteman ..
tapi gue belum bisa mengembalikan link yang terputus itu
karena gue nggak mau ingat hari-hari itu lagi ..

i want to move on with my life ..

Leave a Reply

