Clark Kent atau Peter Parker?

Standard


Berkat menonton Superman I selama dua setengah jam kemaren (sumpah deh,
film tahun 70an itu emang lamban bener ya alurnyaaaaa … huhuehehehe) ..

akhirnya gue terinspirasi nulis ginian deh ..

jadi berawal dari seorang mantan pacar yang cukup inspiratif (heu? inspiratif? reallyyy?? well .. mungkin iya, inspiratif untuk dirinya sendiri .. hueheehehe pis mar ..), dia bilang bahwa
sekarang gue pacaran sama Jimmy Olsen.



tadinya gue iya iya aja.

setelah nonton Superman I, gue langsung berkesimpulan … BUKAN!

dia bukan Jimmy Olsen.

he’s far different from that character ..
bukan karena Jimmy Olsen cupuw atau culun atau apa yaaa… tapi emang sifat dan karakternya beda banget ..
menurut gue malah lebih mirip sama Clark Kent
..

low profile, agak-agak clumsy (serupa dengan kebiasaan manusia besar itu yang suka kesandung) dan seringkali kelihatan “out of place” karena nggak bisa secepat itu membaur dengan lingkungan baru ..


tapi kemudian salah satu senior gue di kampus dulu, mantan co-workernya dia,
protes bahwa dia bukan Clark Kent.
Protes dilontarkan karena dia merasa bahwa dialah Clark Kent (dia juga jurnalis, jurnalis berperut
tambun .. hahahaha sori vang .. :D), karena itu cowok gue ga boleh jadi Clark Kent juga.

Dia bilang lebih cocok Peter Parker.

hmmm ..

sebenernya gue ga terlalu menangkap karakter Peter Parker.

ada yang bilang dia ABG yang nggak jelas ambisi hidupnya apa. kerjaannya apa,
pernah jadi pizza delivery guy dan kemudian jadi fotografer freelance yang
salah satu kerjaannya adalah menjual foto-foto spiderman (a.k.a. himself) ..
kalo gitu dia bukan journalist dong ya ..

well, okay, cross out Jimmy Olsen.

antara Clark Kent
atau Peter Parker lah ..

menurut gue sih lebih cocok Clark Kent ..

kan’ udah
jurnalis .. tinggal kasi kamera ajaaaa .. voila!

jadi deh dia photo-journalist!

*maksa*

<!–[if gte vml 1]><v:shape id="_x0000_i1028" type="#_x0000_t75" alt=""
style=’width:16.5pt;height:16.5pt’>
<v:imagedata src="file:///C:\DOCUME~1\savitri\LOCALS~1\Temp\msohtml11\clip_image004.png"
o:href=”http://images.multiply.com/common/smiles/teeth.png”/&gt;
<![endif]–>

Leave a Reply

