Wednesday Morning

Standard

pagi yang melelahkan.
bangun lebih siang 15 menit dari biasanya, disertai sakit kepala.
otot di leher rasanya tegang semua.
baru bisa mandi 10 menit kemudian.
akhirnya telat berangkat.
sempet nyamber koran The Jakarta Post dari meja.
ditinggal tebengan
udah mau nangis (lagi sensi plus capek .. huhuhuhhh jd cengeng!) tapi ga mungkin juga nangis di pintu tol pondok gede timur
terus naik patas ac ke Cikarang ..
buka koran ..

jless ..
langsung lupa semuanya, pas ngeliat nama dia banyak banget di koran hari ini ..
mungkin aneh, mungkin karena faktor perasaan juga
tapi foto-foto dia selalu bikin gue luluh. bikin gue ngerasa lebih baik.
apalagi foto-foto dia di koran hari ini ..
gue suka banget ..
apalagi bagian essay foto tentang bulan puasa, isinya foto-foto dia dan salah satu colleaguenya dia di JP ..
really, a picture can speaks over a thousand words ..
dan foto-foto dia hari ini bicara ribuan kata ..
bercerita ..
membuat gue lupa akan pagi gue yang melelahkan ..

butuh beberapa lama bagi gue untuk akhirnya bisa mendengar dongeng yang diceritakan oleh sebuah foto .. dan terus terang, dia yang bantu gue, menajamkan pendengaran, agar bisa mendengar semua dongeng itu ..

kayaknya gue udah mulai fetish sama foto-foto itu deh ..
habis kadang-kadang foto-foto itu juga yang bikin gue bisa baikan lagi sama dia kalau abis berantem ..

hehehehe.

Leave a Reply

