mari ajojing di stardust!

Standard

pagi ini gue berangkat ke kantor bareng IT manager gue ..
yang ternyata semasa SMP-SMAnya cukup gaul, karena tadi dia menyebutkan bahwa “ya ampun ciittt .. pas gue remaja, duit gue ga berseri ..” jadi ternyata kelas 3 SMP pun dia udah sibuk nyolong-nyolong make mobil di rumah buat bergaul ..

berdasarkan keterangan dari doski (aLah) .. berikut adalah jadwal bergaul standar remaja akhir tahun 80an (dan awal tahun 90an) :

Hari : Minggu
14.00  Ajojing di diskotik (Stardust, Ebony, Musro, SS, dan diskotik kondang lainnya)
18.00  Kelar ajojing, beli tiket nonton bioskop
18.30  Makan di fastfood sekitar, biasanya Dunkin Donuts, Hoka-Hoka Bento dan McDonald’s
19.00  Nonton bioskop
21.00  Pulang

dan gue langsung bereaksi : “SUMPAH LO??? Jam 9 udah dirumah?!”

ternyata remaja pemuda tahun 90 awal sangat berdisiplin dan sehat.
terbukti dari kebiasaan mereka yang ajojing (atau clubbing, bila disesuaikan dengan jaman dimana penulis menulis tulisan ini) pada siang hari, supaya mereka sempat nonton bioskop dan pulang ke rumah jam 9 malam.

jadi meskipun mereka aktif bergaul, mereka tetap saja cukup tidur .. dan bisa bangun kembali keesokan harinya dengan badan fit, tanpa mata merah karena kurang tidur.

saat gue tanya musiknya kayak apa di diskotik jaman itu ..
dia sebut “musik-musik olahraga gitu deh, cit ..”

hiahahahahaha.
musik olahraga itu kayak apa ya?
kayaknya taun segitu gue masih SD, otak gue belum nyampe untuk hal-hal beginian .. palingan musik yang gue tau cuma Tommy Page sama New Kids on the Block (korban dominasi kakak-kakak gue yang tahun segitu masih ABG) ..

Terus ajakan bergaulnya mungkin kayak gini ya ..

“eh, bo .. ajojing yuuukk .. doi lu jangan lupa bawa boil, biar nanti kaga susah kita kemeknya ..

HAHAHAHAHAHAHA ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s