Berisik!

Standard

entah ada apa hari ini
yang jelas semua salesman ke kantor
cekikikan ga jelas di kubikel-kubikel deket gue
maen-maen ringtone hp
bercanda kiri-kanan
sumpah …

MENGGANGGU!

gue tahu ini bukan kantor gue aja
gue tahu ini kantor mereka juga
karena itu mereka memiliki hak untuk melakukan apapun yang mereka mau
tapi ga berarti mereka bisa violate hak gue untuk bekerja dalam suasana yang tenang dan kondusif dong ..

rasanya gue mulai sakit kepala dengan semua kebisingan ini ..

Leave a Reply

