Perempuan

Standard

kenapa ya

perempuan harus mengalami PMS?

PMS bisa bikin perempuan sekuat apapun kembali ke kodratnya sebagai sebuah mahluk Tuhan yang nggak sekuat laki-laki

Kuat dalam artian mampu mengendalikan perasaannya sepenuhnya (dengan menggunakan lebih banyak rasionalitas daripada emosi),

kuat secara fisik dalam artian mampu melakukan pekerjaan tanpa
terpengaruh oleh badan yang terasa penat, tenaga/energi yang cepat
habis dan bagian tubuh yang terasa sakit ..

gue nggak tahu bagaimana dengan perempuan yang lain ..

setiap gue kena PMS, produktivitas gue turun dan hidup gue mengalami hambatan tambahan

belum lagi emosi yang naik-turun ..

meski begitu, gue ga pernah berharap kalau gue dilahirkan sebagai laki-laki, supaya bebas dari PMS

gue bersyukur bahwa gue dilahirkan sebagai perempuan

hanya ada satu pertanyaan..

seriously,

kenapa sih perempuan harus kena PMS?

Leave a Reply

