Halo?

Standard

halo?
iya ..
lagi sibuk?
iya.
lagi liputan ya?
iya.
ya udah ntar aja deh. dah ..
daah ..

call ended.

halo?
ya.
galak bener .. lagi liputan?
lagi meeting ..
oh ya udah ntar aja deh. daah ..
daah ..

call ended.

that sums up my whole conversation with a particular someone today.

ritme kerjanya beda sih ..
pas gue lagi meeting, dia lagi asikasik liputan di luar ..
pas gue udah longgar dan siap balik dari kantor, dia lagi meeting ..
pas gue udah siap tidur, dia lagi di jalan balik nggak bisa ngangkat telepon ..

pas dia akhirnya sampai di rumah, gue udah tidur.

hubungan yang aneh.
ngagetin sih awalnya, tapi lama-lama kayaknya gue mulai terbiasa .. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s