desperate measures

Standard

mungkin seseorang dalam tekanan cenderung lebih innovatif ..
setelah menghadapi ancaman menyebalkan yang menyebabkan akses internet sedikit terhambat, hari ini gue memutuskan untuk sedikit inovatif ..

mengganti YM dengan meebo ..

menanyakan ttg akses internet wi-fi apakah bisa diganti dengan kabel LAN dengan wajah dan intonasi polos ke IT manager gue (karena katanya wi-fi gue bermasalah, ada jaringan hotspot lain yang interfere sama jaringan internal) .. dan bersikap seolah yang penting dari terhubungnya laptop gue dengan jaringan adalah agar gue bisa ngeprint (bukannya ngenet) .. hehehehe ..

ga tahu berhasil apa nggak, tapi yang jelas hari ini gue ga merasa akses gue terhambat ..

mudah-mudahan sampe besok-besok juga gitu .. hehehe ..
(karena ternyata internet sudah menjadi adiksi lebih dari yang gue duga .. sial ..)

Leave a Reply

