marah-marah

Standard

setiap habis marah-marah ..

pasti tenaga saya terkuras ..

entah itu karena saya habis merepet tiada henti mengomel mengenai apapun yang membuat saya marah-marah ..

entah itu karena emosi saya yang berantakan ..

entah itu karena rasa sakit hati yang selalu terasa setiap saya marah ..

saya orangnya hampir nggak pernah marah ..

karena itu setiap saya sampai ke titik kemarahan itu, pasti sakit hati itu ada ..

mengkonsumsi setiap energi baik yang ada di dalam hati ..

mengendap menjadi dendam ..

dan bertolak menjadi sesuatu tindakan defensif ..

saya marah hari ini.

saya sakit hati.

dan sore ini saya sudah mulai menjadi defensif.

crap.

saya benci perasaan ini ..

sangat ..

melelahkan.

Leave a Reply

