sensikah aku ..

Standard


hari ini gue kurang tidur ..
terlambat makan ..
orang-orang kantor lagi ngeselin ..
dari ekspresi mukanya ..
sampai suruhan-suruhan dan nada suara memerintahnya (fyi, nada suara memerintah ini ga berasal dari bos gue, jadi kayaknya gue punya alasan cukup kuat untuk merasakan dislike itu) ..

halah.
rasanya dari tadi pengen marah-marah aja.
tapi kayaknya gada gunanya juga kalo gue marah-marah
kenapa justru mereka yang puasa malah bisa ngeselin gitu sih ..
apakah rasa tidak nyaman yang dialami karena tidak makan dan minum menjadi suatu pembenaran atas perilaku seenaknya terhadap orang lain?
gue punya banyak teman yang puasa ..
dan nggak pernah mengalami masalah kayak gini ..
ah nggak tahu deh ..
gue nggak ngerti ..

ah udahlah.
mendingan diam aja kali ya ..
mungkin guenya aja yang lagi sensi .. (nggak, gue ga lagi pms, if that’s what you’re thinking!)
yang pasti sih ..
kayaknya gue terlalu mengantuk untuk bisa marah sama siapapun ..
mendingan tinggalin aja deh ..

mendingan bobo ajah ..

note : tulisan ini dibuat tanpa bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. karena pada kenyataannya itulah yang terjadi pada hari ini ..

Leave a Reply

